Saturday, October 27, 2007

Malaysia i'm coming...

bener² deh.. pengalaman kali ini amazing banged.. serba mendadak, tp semua bisa kelar tepat pada waktunya. pengalaman ke luar negri pertama, sendirian, mana passport sampai h-15 menit belum jadi... nah lo... ditambah lagi urusan cash advance belum kelar juga sampai h-15 menit. mana secara aku masih baru lagi, so belum tau prosedur dan person² yang bersangkutan. untung banyak pihak yang membantu banget dalam hal ini.

mas herrin yang bantu ngurusin tiket, hotel dan konfirm ke pak harthen.
twin tower.. sayang belum sempat kesana :( pak harthen yang memungkinkan tiketku bisa diambil meski belum dibayar. mbak² vayatour yang kebagian bantu urusan tiket. pak budana, my big boss dengan masalah over budget. pak kevin yang bantuin ngurus pre-approval cobus selama pak budana cuti. dan mas wiwin dari kantor imigrasi tembagapura yang udah bela²in minta ttd ke rumah kepala imigrasi demi passportku bisa jadi sebelum aku berangkat
jalan bukit bintang di waktu malam
gimana nggak puyeng, la udah mo berangkat, tapi sampai h-1 approval belum kelar, tiket blm ada dan yg lebih parah, passport belom jadi. tapi memang, kalau Yang Di Atas berkenan, semua urusan bisa selesai juga dalam waktu yang amat sangat cepat sekali...

akhirnya aku bisa terbang juga. OSIsoft conference di Westin, Kuala Lumpur, 24-25 Oktober 2007. hwaaa.... amazing euy.. perijinan bisa beres dalam waktu kurang dari 24 jam

view dari westin 2305 Tgl 24 ada welcome dinner mpe jam 10, so gabisa jalan². tgl 25 jalan sama rombongan April ke petalink street, cari oleh². tgl 26 rencana mo ke mall deket hotel, tapi ternyata toko baru buka jam 10an, so ga dapet barang apapun coz jam 11 musti cek out. sayangnya 3 hari di sono, tp ga sempet maen ke twin tower T_T
Jumat jam 2 aku berangkat dari KL, dan jam 3 dah nyampe Jakarta lagi. jam 6-10 malem memanfaatkan waktu yang pendek (coz sabtu jam 7 dah flight lg ke timika) sebaik-baiknya. 4jam aku jalan² sama dani, temen SD-SMA ku ke Taman Anggrek sama Citra Land. untuk pertama kalinya setelah 5 bulan, aku naik motor lagi.. rasane aneh euy... hehe..
ppffff.... meski cuman bisa jalan² 4 jam, tp lumayan lah... itung² refreshing .... ^_^



2 comments:

MDTW said...

Jadi TKW nduk? weis skrg dah pinter flight :P oleh2e ndi?

ddx said...

wooouww... keren