Tuesday, June 29, 2010

awal cuti yang menyebalkan...

nggak tau kenapa, cuti ini aku bisa sewot banget begitu tau flight mundur 3jam.
sebel banget.... dari tembagapura udah terbayang malamnya bakal menikmati malam di jogja.... eeee.... waktu cek in baru tau klo jadwal dimundurin jadi jam setengah 5.
huuuuu..... alamat bakal ga kekejar connecting flight sby-jogja :'(

waktu masih di timika tingkat snewenku masih standar... secara cuti sebelumnya pernah kejadian yang sama, flight jam 4, jam 7-15' baru landing di juanda, tapi masih bisa ngejar lion jam 7 yang waktu itu kebetulan delay beberapa menit. tapi waktu itu mah aku ga bawa bagasi, jadi ga perlu repot² ambil bagasi dulu.
la ini.... bawa koper 1 euy... tau diundur kan aku ga bawa koper.... merepotken...

ternyata ada diskon dari yang punya pesawat, jam 4 udah dipanggil boarding. sempet seneng karena nggak bener² jam setengah 5, tapi tetap tak terselamatkan euy.... perjalanan 24jam tetep menunggu...

di udara tiap saat cuman berkomat kamit ria 'moga² lion delay...moga² lion delay...'
berharap semoga doa yang diucapkan di ketinggian 30rb kaki bakal dikabulkan, secara lebih posisi lebih deket sama Yang di Atas hehehheheeee..... *lebay mode: on.

waktu kru pesawat ngumumin klo udah mo landing di makasar, aku mulai snewen nglirik² jam, berhitung dan berhitung... berharap jam ku kecepetan, atau kalau nggak pesawat rada ngebut dikit biar lebih cepet nyampe juanda :D
tapi ternyata harapan tinggallah harapan... pesawat baru landing di juanda jam 7, dan status lion ke jogja udah departed. yaaaahhhhh.... penonton kecewa....

akhirnya telp nyari² travel, dapet rahmalia indah jam 1o. trus aku naik bis damri ke bungurasih, dan dijemput mas² dari travel yang tadi aku telp. pertama kali dari juanda-terminal sendirian. rada takut juga, secara terminal bungurasih sempet terkenal dengan preman² nya. meski sekarang udah pada dibilang lebih aman, tetep takut euy :D tapi untungnya nggak ada kejadian di seret² preman ato apa, semua aman terkendali.

nunggu di pull travel rasanya capek banget... ngantuk... lemes... pala cenut².... mana travelnya nggak dateng² pula... akhirnya tak paksain makan biar nggak tambah drop, demi bisa menikmati cuti tanpa sakit. menu pertama di jawa: pecel lele depan pull rahmalia indah :)
*sama mbak² yang jaga sempet dibilang 'ati² mbak, perjalanan jauh, cewek sendiri pula...' hehhehe jadi was² lagi. untung di travel ceweknya 5, jadi ngerasa ada temen.

travel berangkat jam setengah 11. dan sungguh perjalanan dengan tidur yang sangat pules :) di jalan aku tidur terus... bangun cuman waktu istirahat di rumah makan. abis itu tidur lagi, dan baru bangun waktu nyampe klaten, bapake buka tutup bagasi di belakangku juga ga kedengeran saking pulesnya tidurku hehehhe...

nyampe rumah jam 8 pagi, dan langsung tepar, baru bangun jam 12 ;p
sungguh awal cuti yang bikin ilfeel. sepanjang jalan cuman muring2 ga jelas :D

but... seperti kata noe, semoga berakhir dengan indah ^_^

No comments: