Saturday, August 14, 2010

dvd ripper

berhubung space harddisk ku udah sekarat dimana ke-3 partisi sudah menginjak angka di bawah 100mb, termasuk 3 partisi laptop ku, aku jadi semangat buat nge-rip film²ku yang kebanyakan format DVD.
dapet format factory dan magic dvd ripper (mdr). format factory tampilannya lebih bagus dibanding mdr, tapi ada beberapa film yang subtitle nya tak terdetek. untuk film yang subtitle tak terdetek itu, aku menggunakan mdr.

cilakanya, cuti lalu waktu aku nge-rip film, harddisk ku lepas karena lapptop aku angkat, dan setelah itu, setiap kali aku pakai mdr, pasti ada notifikasi "Register Code is not correct! We strongly recommend you copy/paste it"

aneh, padahal udah aku copi paste dengan benar, dan nggak ada error waktu di OK. tapi begitu di run mdr nya, pasti error itu muncul lagi hingga aplikasi nggak bisa dipakai. beberapa kali ku install ulang, dan ku clean up registri nggak ngefek. karena error terus, akhirnya aku selalu pakai yang format factory.
tapi kemarin ada 1 film yang subtitle nya nggak terdetek sama FF, namun bisa terdetek sama mdr. berhubung space harddisk udah mulai sekarat lagi, akhirnya kucoba browsing² tentang error di mdr itu, dan dapet tips dari sini

it works....!! dan mdr bisa aku pake lagi ^.^

No comments: