Monday, June 18, 2007

hati mulai berpaling

ternyata aku bisa juga berpaling ke lain hati....
bukan masalah cowok, tapi masalah seluler hehehe
setelah lebih dari 3 tahun setia pada providerku yg dulu, akhirnya aku 'terpaksa' harus pindah provider karena ada monopoli network di tempat aku hidup maybe 2 tahun ke depan.
mula2 berat juga ninggalin bonus 10 sms tiap hari, dan tarif sms yang murah sesama provider ;p
tapi ternyata dari seluler yg baru 1 bulan aku pake ini (setelah tahun² sebelumnya aku anti migrasi ke sana), banyak juga manfaat yg aku dapet
- freetalk yg lumayan ngirit buat inlok ke jogja+semarang, meski harus sedikit nahan kantuk kalo mau telpon
- bonus sms yang akumulatif, dan tidak musti habis sebelum jam menunjuk 00:00
- bonus 100 sms untuk pemakaian 100 sms dalam 1 bulan (dan yg ini aku dah dapet euy... mantap bo...' 100 free sms buat 1 bulan!!)
- yang terakhir dan yang bikin aku ga nyesel pindah seluler adalah fasilitas koneksi internetnya yg TOP BGT deh... menurutku c. hiperbolis kali ya.. tapi ya beginilah kalo 'sepeti pungguk merindukan bulan' (^_^)
apalagi layanan akses internet paling gres nya, yg cukup murah (terutama pas masa2 promosi gini) n lumayan cepet buat nge'net. oks banget lah buat hiburan bagi kita yg jauh dari akses internet
moga aja tarif promosinya diperpanjang :D

hwaaaa..... i lope u deh t*******l

No comments: