Saturday, June 16, 2007

my first page

hwaaa.... akhirnya aku bisa juga punya akses internet yg lumayan memuaskan.... :D
telat lebih dari 2 minggu c...
harusnya dari tgl 30 udah bisa akses, cuman karena satu dan lain hal, -salah satunya cco yg menurutku ga paham betul dengan cara² memanfaatkan layanan ini-, aku baru bisa konek kemarin
hari² sebelumnya, untuk bisa ngakses yg namanya internet, aku cuman bisa pasrah dengan tarif Rp 12,-/KB. sampai akhirnya ada berita yg teramat sangat bagus, kalo Farid, temen 1 departemenku, udah berhasil memanfaatkan layanan ini.
telepon cco malah bingung, karena tetep aja bilang harus pake modem yg harganya melilit, akhirnya telepon dia deh... dan taraaaaaaa..................
berhasil euy............... thanks Rid....
semalem, tepatnya pukul 21:54 WIT aku berhasil juga masuk ke dunia maya dengan fitur baru ini.... alhasil, kemarin aku ol mpe jam 2 pagi, dan hari ini seharian ngendon di kamar buka sana buka sini
pembalasan dendam setelah 1 bulan lebih 3 hari terkungkung ga bisa sembarangan buka sana sini, mengingat pulsa yg terus jalan :D
asik juga euy fitur baru buat online ini...
murah, ga begitu lemot... dan ga ribet
mungkin masih lebih murah di jawa kali ya... ada banyak provider, banyak pula alternatif GSM dan CDMA yang bisa dipake, masing² dengan harga yg bervariasi
tambah lagi di jawa kalo pake koneksi yg sama dengan yg aku pake sekarang, bisa pake 3G dengan kecepatannya yg bisa sampai 3,2 Mbps (disini cuman bisa pake GPRS, coz ga da sinyal 3G :-(
tapi biarpun begitu, yg ini lumayan jg euy.... 912Kbps
paling nggak aku bisa nge-blog selama disini hehehe
dan menyalurkan hobi nulisku...

... hobi ... ???
sejak kapan aku hobi nulis yak...!? ;p

all about me...?
sosok yang lahir dan besar di jogja
yang pada akhirnya nyasar ke tembagapura 12 Mei 2007 kemarin

akhir kata...
.....WeLcoMe to My bLog..... (^_^)

2 comments:

dhex said...

biasa wae tuh.. ;p ;p ;p
loh?! sing ngandani nek ono semacem telkomselFlash kan aku? kok ga disebut??? :(

all.about.me said...

oh yo.. info pertama tentang flash datang dari saudara didik tayank... puas...!!!??? ;p
tapi berhubung infonya just info doank, n masih banyak masalah yg menghambat sehingga koneksi tdk bisa dipake saat itu juga, jd lupa ga dicantumin deh :D