Saturday, June 30, 2007

cakar = cap karung

kemarin sabtu, biar ga bosen di tembagapura terus, aku jalan² ke Timika sama Lina, Wati plus Meilan. rencana semula mo turun sama cowok² juga, nginep semalem di timika, cuman karena mereka banyak yang masuk shift malam, akhirnya rencana ditunda, dan cuman berempat aja yang turun.
janjian jam setengah 7 di terminal mulki, bikin aku keburu² n gabisa bangun siang... padahal kalo sabtu kan waktunya buat bangun siang hehehe
jam setengah 7 tepat udah sampe mulki, akan tetapi.... setelah nunggu dan nunggu, ternyata bis yang jadwalnya jam setengah 7 rusak. jadi kita musti nunggu bis jam 9. cape deh.. tau gitu bangunnya rada siangan donk...
akhirnya bis berangkat juga jam 9. sampe di gorong² yang kemarin banjir tu jam 11, dan kita langsung muter² pake mobil sewaan. pertama muter² liat² kota timika, sembari mampir ke toko² di pinggir jalan, nemenin kak Lina nyari kemeja flanel. karena ga ketemu juga, kita trs ke kuala kencana, masuk hero. ternyata nggak dapet juga kemeja yang diinginkan, akhirnya tau nggak kita trs ke mana...?
awul² euy... :D atau biasa dikenal dengan nama 'cakar' = cap karung hehehe
nggak di jawa, nggak di papua, sama saja euy... ada cakar juga
emang fasilitas yg bagus c buat kita, dengan duit yang minim, bisa dapet baju banyak :D. apalagi baju cuman mo buat kotor² masuk tambang, kan man eman kalo baju baru...
jangan ngira kalo di cakar kita gabisa dapet baju bagus lo ya... banyak juga barang yang masih bagus. untung²an c... kalo kita tlaten milih, kita bisa dapet baju yg bagus. coz ga semua barang 2nd, ada juga yang baru, cuman cacat gitu.. banyak loh anak² kos di jogja yang dari luar kelihatan modis, baju bagus² tapi ternyata langganan cakar :D
tentang keluar masuk cakar sendiri, aku sama wulan udah berinisiatif pengen masuk dari SMA, cuman penasaran aja dalemnya kaya gimana. tapi mpe lulus sma belum kesampean juga. pertama kali masuk cakar sama temen kos. modis abis, tapi ternyata suka berburu dari satu cakar ke cakar yang lain qkqkqk
untuk keperluan mendadak dengan dompet tipis emang cakar paling efektif. seperti rok gitu, banyak loh yg masih bagus kayak baru. nyatanya banyak temenku yg pendadaran pake rok made in cakar, gara² cari² di matahari dsb ga dapet yg sreg. pas ke cakar eh malah dapet yg cocok... ga nyampe 10rb pula... gimana nggak girang :D daripada duit keluar banyak buat beli rok, mending buat syukuran lulus pendadaran kan yah... heheheh
(btw jangan terus mikir baju²ku banyak yg made in cakar loh ya... hehehe)
karena kita harus ngejar bis jam 4 di bandara, so, kita jam setengah 4 musti cabut. sampe di bandara langsung naik bis. tapi ternyata bis nunggu penumpang garuda yg landing jam 5.
tunggu punya tunggu, ternyata ga ada penumpang garuda yang ikut bis ke tembagapura. banyakan di jemput dari atas pake LV. alhasil... nunggu 2 jam, tapi penumpang cuman nambah 2. itupun bapak² security. cape deh....
bisa diperingati sebagai hari menunggu sedunia niy ......

1 comment:

deepunk said...

hush jgn keras2 dung...
rok kerja ku yg paling top juga dpt dari awul2... 7ribu bok,
hasil dari jual kertas bekas huhahahaha.....................