Sunday, September 7, 2008

hunting lagi...

minggu kemaren, aku sama mbak wid iseng² ke mess bw kamera. bukan iseng dink... emang udah direncana :) kebetulan kita berdua hari itu ke gereja pake rok. berhubung takut mess keburu tutup, so kita ga ganti jeans dulu. tetep pake rok tapi bawahnya sendal gunung :p jadi bole donk, sekali² dipoto cantik, dengan catatan sandal ga diliatin hwehehe...
pulang jam 11 mpe rumah, lgs ada tlp masuk dari mas kris klo capung sama cebonk (a.k.a mas kris sama mas iman :p) udah nyampe 68 dan siap jemput kita². kita ada janji mo hunting foto lagi si... cuman ga ngira secepet itu, jadi aku nyante aja hunting² duluan di lapangan. abis jemput aku, kita lgs ke barak c, jemput ibu² pkk dari pk c. ala mak jang... pada dandan heboh ala foto model! alhasil aku natural sendiri dew... *_* salud..salud...
termenung...
tempat favorit...
pertama ke prambanan, trs pindah ke hidden valey, lokasi yg sama dengan hunting kami minggu lalu. berhubung aku lagi ga mud dipoto, trs foto² ku jg ga imut (hweeks...) cuman itu yg aku upload sementara... diterusin lagi minggu depan. aku, mbak wid ma mbak linda mo hunting lagi. mbak linda protes coz tiap hari aku pamerin foto tp ga ngajak² hehe... so kita janjian mo narsis bareng besok sabtu abis renang.
btw lagi atit ni... gara² lembur kemaren kamis, jd radang tenggorokan yg berkelanjutan dengan batuk. penyakit yg sama dengan apa yg kualami seabis pertama kali nginep di kantor lama nungguin sorek terbit. sebenernya sehat² aja si pas d kantor... cuman pas mo pulang, aku makan es krim di tenda biru (mess klo lg ada shutdown di pabrik) padahal udah jam 12 malem, dingin pula... alhasil mpe rumah langsung tenggorokan serak² basah gtu d... mana sabtu malah renang, sorenya fitnes lagi. langsung deh senin pagi suara ilang. untung abis mandi suara dah lumayan rada normal kembali... meski kemudian di kantor timbul sedikit kebisingan akibat batuk² ga jelasku hwehehe...

1 comment:

Now'08 said...

Wah wah wah.....
cen narsis tenan...
Apik..... maksude batik e.
Good.... mbw budaya sdr ke tanah org...
sp tau nti membudaya jg dsana.