Tuesday, September 2, 2008

tembagapura pada suatu ketika

nyandar ga nyadar klo tkp di depan rumah orang xixixi...
smile...payung ma yg pake sama² imut... hweksss :p
narcismsiluet
u*fah jogja, 8rb per biji :).. asli tulang bo...tanganku bagus jg yak jadi model :p
black n whiteon the bridge
bertigathe two of us
ngerumpi...terawang
alone...the photographer
@amole-hidden valley 31 August 08 by kbudiant

2 comments:

Now'08 said...

Woiiii.... itukah poto yg km mksd?
Aku mw donk gelang-N. Nti bawain bt oleh2 ya.
Gelang ky yg dl dah rusak oi, kt-mu msh ada d rmh, ta'cr ga nemu. Nti bawain ya.
Bdw poto-N bgs jg, km jd trlihat kurus.
Beneran kurus ato efek kamera y? ~_9

duweek said...

yg keliatan tembem di sortir too... :p
gelang tu beli di jogja lagi...
deket hotel mel*a pur*sani. dulu belinya sama niko
ayuk poto² lagi ^_^