Wednesday, September 24, 2008

messhall...

beginilah rupa² tempat aku makan (baca: messhall) setiap harinya. sebenarnya ada 2 mess di tembagapura, melati(M) dan flamboyan(F), cuman aku lebih suka ke melati. dilihat dari menu, F memang lebih lengkap. selalu ada banyak pilihan menu, dari puding, salad, wajik, sampai kue². tiap hari selalu ada menu barat maupun nasional. cuman ga tau kenapa, lidahku lebih cocok ke M aja... secara di sana bumbunya lebih terasa. lebih nasional. serasa makan di rumah gitu.
ni tampilan messhall M

tempat makanan, kayak rumah makan prasmanan gitu modelnyameja makan...

satu hal lagi yg aku suka dari M. sepi bow... aku kan klo makan suka ngelamun... jadi klo di M, makan lama pun nyante, ga keburu-buru, masi banyak tempat buat yg lain. serame-ramenya M, tetep masih ada tempat buat aku makan sambil ngelamun ^_^ tapi klo di F, kesannya rame terus... ga enak klo makannya kelamaan. so, jarang banget aku ke sana. plg cuman seminggu sekali.
ni tampilan messhall F...


tapi menu pagi di F manteb euy. banyak pilihan. buah, salad, jus, bubur, sampe cornflakes ada. jadi klo buat sarapan enakan F. cuman jauh dari rumah, jd tetep aja males ke sono. untuuunnngg... jauh. coba deket, bisa dipastikan aku bakalan tambah ndut hohoho... :)

No comments: