Friday, February 25, 2011

sovenir dan undanganku

dari awal, konsep yang aku dan masku mau untuk undangan adalah konsep slongsong bambu. dan kami tetap bertahan dengan konsep tersebut sampai hari pemesanan.

dan begonolah bentuk undangan kami. slongsong bambu dengan sablon nama dan tanggal hari bahagia kami di tengah bambu, dengan label alamat warna coklat, kertas undangan kuning gading dari bahan jasmine, dan pemanis pita emas setelah undangan digulung.

kertas undangan, cetak biasa dengan tinta emas di nama mempelai

undangan ini kami kemas sendiri, jadi mohon maaf kalau ada yang terlewat nggak kemasukan undangan hehehe.... ini kejadian beneran euy... ketauan 2 undangan nggak ada isinya. semoga nggak ada undangan lain yang tak berisi :D

untuk sovenir di acara resepsiku, kami (lebih tepatnya aku :D) memilih tas serut nuansa kuning gading dengan handel merah marun. semula aku pengen sovenir mangkok batok. tapi waktu aku bawa pulang placemate tenun dan ibu lebih suka placemate itu, aku berubah haluan ke placemate sementara batok dialihkan jadi sovenir buat acara midodareni. tetapi dengan pertimbangan klo placemate terlalu panjang buat dibawa, kan kasian tu ntar tamu² pada repot bawanya, atas saran dari niken, pindah lah pilihan ke tas serut ini...

tas serut nya dikemas dengan pita merah marun garis emas, dengan tag nuansa merah marun. tak lupa di bagian tengah disablon nama dan tanggal kami. tadinya mau ganti inisial nama kami saja biar simple, tapi karena waktu aku telp ke penjualnya sudah terlanjur cetak, ya sudah... tetap sablon nama lengkap. tapi tetep cantiq kok ;) apalagi tambah aksesoris pita dan labelnya. like this pokoke...
*jadi merah marun aholic ni aku...

batok kelapa ditali pita untuk sovenir midodareni

No comments: