Saturday, August 23, 2008

iseng² jepret

dapet resep dari mas herrin, foto pake hp, 3x jepret bisa ditampilin dalam 1 gambar. niken aja pasti belum tau cara moto kayak gini :)
lups cafe

tembagapura sore hari...
yg ini aku ambil sore² abis makan. pas jalan turun kq ada yg motret arah aku. udah gr duluan :p tapi pas aku liat belakang, buset deh... view nya buagus banget... langitnya jingga, tapi dasar nasib kamera cuman 2mp ya view gabisa dilukiskan dengan gambar ini
gereja... menjulang di atas
ni gereja tempatku beribadah tiap minggu... (kalo ga kesiangan bangun :p) bayangpun seberapa ngos²an aku klo naik. di atas bukit bo...!!!
lapangan bola
lapangan bola ala tembagapura... karpet semua. kalo pada maen bola terus jatuh, lecetnya bakal banget, n ga empuk sama sekali hehehe.
week in her big jacket
aku tuh perasaan udah gemuk tapi kok tiap dapet jaket tetep aja kegedean ya... *_*

2 comments:

nicko said...

woe....jangan salah.... dari kelas 2 sma aku da tau cara moto kaya gitu pake hp... menghina...dirimu tu yg telat taunya....

duweek said...

hwahaha... ternyata canggih jg kw... tapi maklum lah, sejak firaun belum lair kan kmu dah sering narsis pake hp... jadi maklum klo tau :p