Saturday, August 23, 2008

turun guNung lagii...

tanggal 2 agustus kemaren aku ke timika lagi sama mbak wid sama mbak dewi. pengen ngerasain nginep di she*aton. mpung bisa pake company rate tooo.... ^_^ hotelnya si bagus, lebih nyaman di banding hotel tempat aku nginap waktu turun ke timika sebelumnya, tapi membingungkan bo... lorong²nya mirip bin serupa. kayak lorong di rumah sakit gitu. bikin bingung klo mo balik ke kamar. makanya maklum aja klo sampe ada bapak² yg nyasar mo buka pintu kamar kita. orang pas kita jalan², nemu kamar bapak itu lokasi dan penampakannya sama persis kyk kamar kita. apalagi nomor kamar hampir sama juga. cape deg...
ga da aktifitas lain di hotel selain tidur, foto² sama renang hehehe
check point mile 50sejauh mata memandang...
di depan hotelpengennya si niru gaya... tapi.... *_*
begitu cek out dari hotel kita cuman makan coto makassar - coto ke-2 ku dan yg ini lumayan enak dibanding coto pertamaku di semarang dulu -, potong (lebih tepatnya nungguin aku potong), keliling di pasar nganter mbak wid belanja, abis itu ngetem di kuala.
sayang aku ga banyak ambil gambar di hotel. sibuk. kena masalah baru... (halah sok penting :p) gambar di atas cuman ku ambil pas turun di terminal gorong², pemandangannya bagus. sejauh mata memandang air mulu...
pose di depan hotel sama di kuala pas nunggu pesanan makanan di orien*al
terus yg pertama tu cek point, tempat kita musti cek id klo mo masuk ke kawasan tembagapura. so maap buat temen² yg pengen 'nengok' aku ke sini, prosedur susah euy...

No comments: