Monday, October 13, 2008

atit lagiii....

udah hampir 1 minggu ini aku ga fit euy.. bermula dari selasa lalu, tau² di kantor berasa pening dan kepala berat banget. masih bisa bertahan coding, cuman bawaannya jadi bete... *_* leher berasa ga enak. firasatku mengatakan bakal radang tenggorokan niy... salah satu penyakit langganan penduduk tembagapura. untungnya masi ada persediaan de*olsin di rumah. malemnya langsung kuminum 1 kapsul, alhasil paginya agak mendingan. paling ga pening lumayan berkurang. tapi hari² berikutnya pening masi bersarang di kepala dan leher tetep ga enak *_*

nyetok...dasar kaum yg ga suka sama yg namanya obat :p aku jarang nyetok obat di rumah. biasanya klo sakit gini cuman aku diemin, paling banter minum vitamin, tidur, sedia tisu, udah. klo minum obat pun paling cap "belas kasihan" dari mbak wid, saking kasiannya ngeliat aku tiap malem batuk ga brenti² jadi maksa aku minum obat hwehehe... malangnya minggu ini aku ga da persediaan vitamin sama sekali. karena ga baikan juga, malahan jumat jadi makin parah -idung meler, batuk, dan leher jadi perih bwt nelan- ditambah takut kejadian kayak sakit sebelumnya terulang --2 minggu batuk ga sembuh², parah banget batuknya klo malem, bikin gabisa tidur, perut jadi semu six pack gara² batuk trs hohoho...--, sabtu siang aku borong obat dan vitamin di shopping. hehehe lumayan buat persediaan ^_^
taraaaa.... troces, obat batuk dari yg sirup sampe kapsul, vitamin c, obat panas dalam, semua ada di kamarku :) sampe sekarang leher masi perih buat nelen, tp plg ga ada pegangan buat diminum klo lg sakit :)...

No comments: