Friday, October 3, 2008

ypj school

sabtu 2 minggu yg lalu aku diajak mbak wiwid ke kantornya. secara guru tk, so kantornya sekolah dunk... masuk ke ruangan kerjanya, ya ampyun.... dream office bow... tata ruangnya cantik banget... warna-warni, ada sofa empuk lagi... hmmm... yummy.... wish my office like that huehehe...


di yayasan pendidikan jayawijaya (a.k.a ypj) ada playground yg lumayan lengkap. perosotan, ayunan, gantung menggantung dsb yang aku gatau apa namanya hehehe... dulu katanya ada perosotan yang tinggi dan berkelok-kelok jg, cuman karena dianggap unsafe, trs di drop deh... sayang aku ga ngalamin masa² itu. kan asik tu bisa ikutan merosot :D apalagi klo ada waterboom... whuuuuu mantabh...

salah satu sudut playgroundkata² bijak di tiap lorong kelas

layaknya semua bangunan di tembagapura, sekolah ini juga full gypsum. banyak ukiran, dan tembok²nya dari papan. ni tampilan sekolah dari luar dan dari lantai atas

di lantai 2


3 comments:

umbu said...

hai...hai salam kenal..oke ini spam...tapi hanya ini caranya...biar bisa kenal loe..oke,
btw...gue baru belajar nih..ajarin dong..

umbu said...

gue tambah lagi nih komentarnya...foto-foto loe bagus banget,kirim dong...sorry ya,nyasar-nyasar doang nih..tapi bila ingin kenal...balas dong..???

duweek said...

salam kenal juga...
btw di papua juga kah?