Friday, July 25, 2008

hidden valley

tipe bangunan apartemen di HVlembah tersembunyi... bagus ya namanya. tu tempat adalah kampung di mile 66 yang aku lewatin tiap kali mau dan abis cuti. secara tembagapura ada di mile 68, jadi musti lewat 66 dulu. kalo di tembagapura penduduknya campuran antara lajang dan family, na kalo di HV ini khusus buat family. bangunan2 rumahnya kayak apartemen gitu. fasilitasnya juga banyak, ada gym, shopping, lapangan basket, tapi masih lengkap di tembagapura.

beberapa waktu lalu aku, mba wid sama mba dewi jalan2 ke sono, sekedar mo poto2 di playground sama makan sore. tadinya pake timer, tapi karena ada anak smp yg mba wid kenal lewat, akhirnya kita minta tolong di potoin deh... lumayan dapet view nya... pas kabut mulai turun, tapi kabut belom tebel... poto2 sambil maen ayunan hehehe... masa kecil kurang bahagia lumayan terlampiaskan di sini, secara banyak perosotan, ayunan dsb di sini hwehehe


abis makan, kita mampir di shopping. iseng2 aku nengok ke gudang. wow... ada aq*a ber dus2 euy... mata langsung ijo deh... secara air mineral di sini adalah barang langka. jadi harus berlomba-lomba klo mo beli air. keluar di shoping, dalam tempo kurang dari 1 jam pasti udah tinggal kardusnya doank. pas itu nanya ke mas bobby, yg jaga, katanya tu kardus udah di pesen. akhirnya kita bilang pesen aja deh, diambil minggu depan. eh pas kita mo keluar dipanggil, suruh bawa masing2 dapet 2 kardus aku sama mba wid hehehe alhasil kita kayak kuli ngangkut aq*a 2 kardus ^_^ tapi teteup... sempet narsis dulu di halte ^_^


1 comment:

Now'08 said...

Oh tyt di Papua narcis-nya ga ilang to.. mah nambah....
He.... cardiganku mbok gowo yo...
wah dijak jln2 mpe Papua...
I see.... ^_^