Friday, July 18, 2008

Kantor Lama vs Kantor Baru

komputer lama ku di kantor lama dengan wallpaper yg paling imoet dibanding komputer2 lain (maklum dulu di kantor paling cantik dewe, lainnya ganteng2 hehe...)
game yang ada cuman bola2 alias bounce out, game yang ringan banget dibanding Red Alert atopun CS yang biasa dimainin sama mas2 ganteng di meja seberang, jadi kalo lagi nyolong2 nge-game di kantor, nge-close nya gampang kalo bos besar tiba2 masuk.
secara posisi meja ku strategis lagi, di belakang pintu, jadi apa yang aku kerjakan adalah hal terakhir yang bisa bos lihat setelah blio ngelihat kerjaan temen2 yang lain hwuehehee... posisi yang uenak pula buat nyolong2 tidur ;p
tertampil di deket telp, bantal bintang yang jadi landasan tangan kalo lagi nge-game. imut toooo... :p ni barang pas aku resign aku hibahkan ke mba Pita, tau deh masi bernyawa ga tu bantal sekarang :)
di kantor lama kerjaan sampinganku jadi operator telepon, abis yang lain ga mo angkat kalo aku ada di ruangan. emang paling males si yang namanya nerima komplain pelanggan.... makanya kalo udah jam 5 lebih, jangan ngarep deh ada yg angkat tlp... paling kabel di udah putus ^_^ yg lebih parah lagi kelakuan om Beni, telpon dimasukin ke tas, jadi kalo bunyi ga kedengeran heheheeee.....

na kalo ini asetku di kantor baru. dengan background helm safety (properti wajib di kawasan pabrik) sama botol aqua yang senantiasa menemaniku sehari-harinya. ga ada lagi bantal bintang, yang ada mousepad dell paketan waktu ambil ni PC.
komputer yang sama sekali ga ada game terinstal. ada si bola2 juga, tapi jarang dimainin. abis sibuk baruuu... :p
seminggu nge-game paling cuman setengah jam kalo di kantor. gabisa nyolong2 tidur juga. posisi ga strategis e, membelakangi pintu, mana jendela dari kaca lagi. jadi kalo ada orang lewat mesti langsung tau aku lagi ngapain.
btw aku kemarin barusan dapet pc baru euy... baru 1 tahun lebih 1 bulan udah diganti komputernya. gaya ya... :p penyebabnya coz dulu aku dapet pc 2nd, model lama, dan kadang kalo njalanin aplikasi yg berat, langsung bunyi kayak kompressor. dari ruangan sebelah aja kedengeran, apalagi di ruangan yg sama. muter lagu bakalan kalah keras deh... pas ada mis yg benerin koneksi komputerku, dia kesian sama aku trs nyaranin submit request komputer baru. ga lama kemudian, tepatnya 1 minggu, komputer baru ni dah nangkring di mejaku. core2duo bo... :D
view ruanganku dari lorong
di atas itulah rupa ruangan tempat aku bernaung, posisi ambil gambar dari pintu. jadi tiap ada orang lewat mereka bisa lihat view seperti display di samping dengan aku di depan komp yang ga da orangnya. keliatan banget kan kalo ditinggal nge-game pa tidur :(
jadi kalo ngantuk cuman bisa "kriyap-kriyip" dan mengerahkan segenap tenaga buat melek.
tiap hari properti yang aku bawa ke kantor ya helm safety, kacamata safety (kayak kacamata kuda) sama vest seperti yang dipake indra di atas. mbak ku ketawa ngakak pas aku cerita properti apa aja yang aku pake tiap harinya. oh yo, tambah sepatu boot ^_^ bayangin sendiri deh...... ^_^

1 comment:

Anonymous said...

bantal bintangnya digantung dikamarku, disamping cermin, klo aku pas cerminan pasti aku inget ma dwi..secara gitu loh...sehari cerminan bisa beberapa kali, sambil tersenyum2 sendiri.
maaf kan diriku, bantal kesayanganmu harus ada di aku. kan kenangan, klo kenangan dari aku cukup senyuman aja, liat senyumnya aja gak bakal lupa ampe bebrapa tahun, hwekekekek