Thursday, July 24, 2008

kantor lama vs kantor baru (2)

bangunan dari gypsum dengan deretan mobil LV putih di samping dan depannya. itulah kantor tempat aku mencari sesuap nasi (halah...) sekarang. bangunan 5 lantai, dimana aku berada di lantai paling atas. bangunan dengan tangga manual bo'...

view tangga dari lantai 5
penurunan yak.. secara, dulu di lantai 4 tapi pakai lift, na sekarang... udah lantainya lebih tinggi, pakai tangga manual pula. jadilah aku tiap pagi olahraga naik tangga ke lantai 5. tapi jangan salah... emang statusnya lantai 5 tapi aku cuman naik 3 lantai. coz pintu masuknya di lantai 2 hehehe... lumayan dapet korting 1 lantai.


ni suasana kantor lamaku. poto2 sama temen2 seruangan beberapa minggu sebelum resign. om darwis, mas japar, mas bobby, wanda and absolutely me.... )2 terakhir udah 'lulus' dari sip3 hehe...)


yang ini nyolong2 narsis di kantor baru dan pose di atas SAG waktu nungguin mobil pak Kevin yang mogok. beginilah propertiku tiap hari. helm safety, kacamata kuda, vest dan sepatu boot. asiknya ga perlu modis2 buat ke kantor. pake jeans, kaos, jaket, jalan sudah... ^_^ ga perlu mikir besok pakai baju apa, ga perlu mikir kalo ga ganti baju hehehe. jeans pun kalo ga kotor paling 1 dipake buat 1 minggu :p

1 comment:

Now'08 said...

Tyt pripot lom ada lift to? ^_^
kirain....
Yah... bt yg males OR bgs-lah...
He... krj ga mikirin baju, so klo plg ke Jawa jgn kalap lg blj bajunya... disono ga kpake to