Monday, July 21, 2008

roOm sWeet roOm

ini dia rupa2 bed ku sekarang. penuh dengan bantal euy... ^_^ kemarin cuti beli body pillow, bantal kecil sama bed cover bali. makanya jangan heran kalo aku turun gunung bawa 2 tas, naik gunungnya bawa 4 tas. beranak bo... alhasil ga ada lagi tempat buat naro barang di kasurku. tapi asik, empuk... jadi sering kangen sama kasur di kamar ^_^
pulang cuti kemaren jiwa seniku tiba2 aja tergugah. berbekal asturo item 'oleh2' mbak wid pas pulang cuti, print2an gambar2 narsisku sama koleksi gambar2ku, tack it, sama bintang2 glow in the dark, jadilah dindingku rame.

satu hal yang ga pernah absen dari kamarku: cemilan ^_^ secara di sini dingin... jadi gampang laper. apalagi kalo gadang mpe tengah malem. kalo ga makan, masuk angin deh dengan suksesnya. so kudu sedia cemilan buat ganjel perut. makanya maklum aja kalo aku agak 'gendut'an dibanding dulu sejak menginjak 'negri di awan' ini 1 tahun lalu.

kota dimana cowok ga jaim pake payung. secara hampir tiap hari ujan. jadi kalo ga mo ganti baju tiap kali pulang rumah ya musti bawa payung. tapi teteup... masi banyak yg ga mo juga bawa payung. ada yg payung nya ilang lah, ada yg males ribetnya bawa payung lah etc...
seperti gambar di samping ini ni pemandangan di ruang tamuku tiap kali abis ujan. payung2 ber jentrek2. payungku yg putih-pink bunga2. tu payung awet banget euy... warisannya mbakku. udah dari jaman aku kos di kepuh aku nyimpen tu payung. mungkin udah 5 taunan kali ya... ga tau tu kenapa mba' no ga mo bawa ni payung ke bandung. emang agak 'merepotkan' si... tiap mo dibuka musti di rapiin dulu biar ga nglipet2, begitu juga kalo udah slese make. musti di lipet per lapis, butuh waktu 2 menit buat buka, butuh waktu 3 menit buat ngelipet. cape ga si... tapi cantik si payungnya... jadi tetep aja dipake hehe...


1 comment:

Now'08 said...

Suer... ak lupa klo pny payung itu... klo inget pasti ta'bw... so nice... cr yg sama pasti susah...
Pas lihat foto, blm bc blog-mu, ak ngrasa ky kenal tuh payung...
Oh tyt... payungku to
Ga inget kpn belinya, dimana...
He bs bantu ak inget2 ga?