Wednesday, January 4, 2012

mommy to be: cerita lucu tentang si kecil

setelah dulu pernah kejadian dedek nendang² waktu mati listrik, tak sorotin senter HP jadi anteng, terus nendang² lagi waktu senter tak umpetin, sekarang ada cerita tentang dedek dan hujan.

desember kemarin kan jogja lagi musim hujan. hampir tiap hari hujaaannnn mulu....
tapi aneh bin ajaib, klo aku lagi jalan, jarang banget kena hujan.
dulu pertama² aku anggap biasa, klo lagi jalan, masuk mall, keluar² jalanan udah basah, nggak tau hujannya kapan. dengan kata lain, klo hujan turun, pasti posisi aku berada di dalam ruangan. jadi nggak perlu pakai mantol.

beberapa waktu lalu baru hal ini klo dipikir² aneh bin lucu. kan lagi nengok temen lairan di panti rapih. waktu di rumah sakit, hujan turun. temen² pada kuatir sama aku, tapi aku nyletuk, klo nanti jalan, pasti terang heheheh....
beneran, pas kami keluar kebetulan memang terang. aku boncengan sama dani. di jalan kan mampir di pom bensin. waktu ngisi bensin, hujan turun dengan derasnya. mringis kecut deh, akhirnya hujan juga :D
pas mo jalan kita pake mantol, tapi ternyata hujannya nggak begitu deras. cuman gerimis aja. begitu aku nyampe rumah, dan dani pulang, hujan turun lagi dengan derasnya hohoho....
dani langsung sms mengakui hebatnya si kecil sang pawang hujan :D

kemarin juga, waktu nganter wida mo balik ke jakarta, di pull hujan deres. pas bis datang, dan aku mo pulang, hujan kebetulan udah reda. begitu nyampe rumah, hujan turun deras meski cuman sebentar hahahay.... lucu sekali kau ini nak...
hujan takut sama adek yaaa? :D

No comments: