Thursday, November 13, 2008

all about culinary

menu favorit di jogja:
  1. masakan mami di rumah - sayur bening, brongkos, opor telur dadar, sambal goreng ati, pecel, lontong opor, sambel teri, nasi goreng, mi rebus... ma sambel angkringan n asem² nya mba' tintin... hmmm yummy...
  2. kupat tahu yg dulu sering dibeliin mbah kemis klo ke pasar jaman aku masih pra sekolah. sederhana, tapi rasanya uenak bangetz... jajanan pasar tapi gatau kenapa bagiku belum ada tandingannya - mungkin coz makannya rebutan kali yak... kekeke...
  3. nasi - tempe oleh² pak uo ma mbah kemis klo ke pasar - macam nasi angkringan, tapi lebih pulen -- kenangan masa kecil juga...
  4. soto pak slamet - rodo mblusuk, per4an ringroad gamping ke barat. rame bangetz.. jam 2 pasti udah abis
  5. soto kadipiro - kadipiro utara jalan. dulu jaman sma klo pulsek ma wulan, kita berdua cuman mbatin kapan ya berani mampir ke sono... secara yg parkir mobil semua... kocek kayaknya blom sanggup hohoho...
  6. pecel lele n bebakaran utara kampus biologi, selatan mm ugm tp udah menghilang semenjak perbaikan selokan mataram. sekarang ga tau pindah ke mana. sayang banget, padahal mantep euy sambelnya...
  7. pecel lele n bebakaran depan arga jasa (klo ga salah tulis) - jemb layang mataram ke timur
  8. angkringan pak ndut - deket eks kos di jln monjali. ati ne uenak bow...
  9. mie ayam selatan mirota godean, deket smp 11 ato mie ayam pak kliwon (sma 1) -- aku lg ngidam yg terakhir ini...
  10. mpek² nyonya kamto
  11. ikan bakar gedongan - bumbunya manteb, merasuk banget...
  12. bakmi goreng sedayu - deket rumah, langganannya ibu
  13. gudeg gendong utara lpp - menu sarapan favorit waktu kos di kepuh. jm 8 pagi udah abis tapi... jd musti bangun pagi (jam 8 termasuk pagi tu buat mahasiswi kekeke... :p) kemarin cuti pas mw ke bandara mampir beli, bisa buat makan malem pas nyampe papua... terus buat makan siang di kantor sehari kemudian jg masih layak makan :)
  14. sate ati.... baik kambing, sapi ato ayam... yg ada buntutnya ati dah...
  15. lotek colombo... menu wajib jaman kuliahan
  16. angkringan sadhar - tongkrongan tiap pulang kuliah EEC sama aini :)
  17. masih banyak yg lain tapi apa ya......? lupa... buanyak banget jhe...
menu favorit di messhall:
  1. opor telur bulet (ndog gludug klo orang jawa bilang)
  2. pecel, gado² dan sebangsanya
  3. tahu kecap dan semua yang berbau tahu
  4. tempe dan semua yang berbau tempe
  5. telur dadar, scrambled egg
  6. soto
  7. bakso
  8. olahan daging sapi nya mess melati
  9. setik
  10. salad
  11. jus jeruk
yg ga boleh lupa pas cuti besok:
  1. lunpia semarang
  2. serabi java mall
  3. gudeg utara lpp
  4. mpek² nyonya kamto
  5. mie ayam bener - promosine niko...
  6. ikan bakar sendang ayu
  7. soto kadipiro
  8. bakmi mbah mo - blom tau lokasinya dimana cuman banyak yg bilang klo enak

5 comments:

Dian said...

pengen makan di kopma wiii...

Now'08 said...

Kok masakanku ga disebut? Ga enak yo? He he he

duweek said...

@dian
ma bu gadjah n texas...

@noe
ah klo kmu yg masak pake lama jhe... musti bantu dulu... klo mbak tintin ma ibu kan tinggal terima makan hwehehe...

UID 898643 said...

Salam kenal mbak,

Aku baru 1 bulan di tpra ini, sebelum brgkt kesini aku googling2 foto tpra ketemu blog ini. Jadi biar tahu gambaran sblm terdampar di penjarapura he2x. Mbak IDnya brapa sih? Aku cari di intranet orang MIS yang namanya duweek ga ada tuh...he2x

Barangkali bisa buka pergaulan ama org MIS minta bantu2 ntar klo ada problem.

UIDku 898643

duweek said...

ya iya lah, mpe ayam tumbuh giginya juga ga bakalan ketemu...
orang aku bukan d bawah MIS :D cuman kerjaannya aja yg nguprek² program.
aku masuk concentrating. jd yg bisa ku bantu klo ada masalah paling banter cuman doa heheheee...