Tuesday, November 25, 2008

miss my childhood

itu gambar apa coba? bijih jagung bow... hehehe....
kemarin sabtu aku maen ke kelasnya mbak wid. di salah satu meja kulihat ada semangkuk biji jagung. aku ambil segenggam, dan tanpa sadar aku kelompok²in tuh biji dan jadilah susunan layaknya klo kita mo main dakon a.k.a congklak. hohoho jadilah aku main sendiri... agak lupa² inget gimana aturannya, jadi cuman asal jalanin tu biji² deh....
jadi inget masa kecil euy... dakon, congklak, lompat tali, bekel, impying (5 uang logam di main²in pake punggung tangan), boi²nan, gobak sodor, kasti, benthik, jamuran, delikan, rumah²an, jamu²an, kuartet, monopoli dsb....
banyak banget permainanku waktu itu. meski udah lupa gimana aturannya, tapi aku masih inget asiknya permainan² tsb. bikin lupa waktu, jadi lupa pulang juga :) permainan yang udah mulai tersingkir, kalah oleh PS dan mainan² modern lainnya. permainan sederhana, murah, tapi uasik bangetz... penuh kenangan gituh deh...
sepertinya tambah 1 deh list barang yg mo aku beli cuti besok. C O N G K L A K. hihihi bener² nostagila... sapa ya yang mau aku ajak main cuti besok...? hweheheh...

btw lagi packing niy... akhirnya cuti juga...
nerusin packing dulu yaaaa.... ^_^
J O G J A i'm coming....

No comments: