Saturday, November 1, 2008

kantor kah glodog...?

karena banyak komputer sering nongkrong ga jelas di ruanganku, orang² sering komentar 'ini kantor kah glodog...?' :D emang lumayan padat si untuk ruangan berukuran sekitar 3x3m. klo di itung saat ini ada 10 PC, meski monitornya cuman 4, tapi tetep keliatan 'kaya' komputer. padahal yang idup cuman 4 biji :D



ada satu benda aneh, rupa² macam keyboard cuman guede banget tombol²nya. meski guede, ga praktis dan kuna klo mas alfian bilang (tingkat yg lebih parah dari kuno), ada yg terpesona juga sama ni keyboard. macam² mantab gituh... tp jd kayak komp jaman purbakala :D selain keyboard yg diperuntukkan bagi station² DCS itu, ada jg harddisk gede untuk station yg sama. meski cuman 9GB tapi gedenya melebihi cdroom.


2 comments:

jogjacartoonvisit said...

hi...blognya bagus...

duweek said...

blog mu jg bagus...
jogja mania :)

terimakasih sudah mampir...