Saturday, November 1, 2008

nasi gila

kemarin sabtu, waktu mo absen ke ruangan mas alfian, aku liat ada seplastik nasi di mejanya. katanya di kasih pas trobel shooting di water control. waktu itu ga begitu tertarik, coz baunya ga kecium. beberapa menit kemudian, mas alfian ke kantorku bawa nasi tsb abis dipanasi. sambil di kocok² biar kuahnya nyampur. buset deh... baunya enak banget... jadi laper... padahal cuman nasi disiram ikan apa gitu yg diolah ala padang, sama telur dadar dari messhall. huhuhu... pengen...
pas dibawa ke ruangannya, aku ngekor sambil bw tupperware :D abis itu ditambah mi goreng yg dibikin farid. hmmm... makin menggiurkan. yummy banged... btw di sini aku ga pernah masak. yang masak malah para bapak². ibu² tinggal terima makan :p


padahal cuman nasi dimasukin plastik, trs disiram kuah sama telur dadar. kata mas alfian tu namanya nasi goreng (maksa banged). cara bikinnya nasi dimasukin di plastik, dipanasin pake microwave, trs dikocok2. jadi sudah.... gila... tapi enak euy... langsung abis dimakan ber-4. aku, farid, dian sama mas alf. dasar nasi gila...

2 comments:

Now'08 said...

Nyong....., di Bdg jg ada nasi gila. Di 'Ngopi Dulu' Cafe, @Rp.17.500. Lebih murah mn ma d Papua? Murah sini to? Nti klo k Bdg try ya, enakan mn. Jd pnasaran pngin biqin sdr, kyny cm dbanyakin lada hitam aj.
He he..... nti cb biqin sdr hyuuuuukkkk!!!

duweek said...

ya murahan sini lah...
orang itu 'adonan' gratis mua hwehehe...